Mbah Surip-Bangun Tidur

7/31/2009
Mbah Surip-Bangun Tidur (Mp3 - 3.05 MB)
Download Mp3 Now

Hey..... bangun kerja
Ha ha ha ha ha
Ha ha ha ha ha
Ok i love you full

Bangun tidur, tidur lagi
Bangun lagi, tidur lagi
Bangunnnn, tidur lagi

Bangun tidur, tidur lagi
Bangun lagi, tidur lagi
Bangunnnn, tidur lagi

Abis bangun terus mandi
Jangan lupa senam pagi
Kalau lupa... tidur lagi

Hei, kok loyo
Kalo gak bangun-bangun, pusing aku
Katanya time is money, cieh

Bangun tidur, tidur lagi
Bangun lagi, tidur lagi
Bangunnnn, tidur lagi

Bangun tidur, tidur lagi
Bangun lagi, tidur lagi
Bangunnnn, tidur lagi

Abis bangun terus mandi
Jangan lupa senam pagi
Kalau lupa... tidur lagi

Lho lho lho lho lho
Bangunnnn, kok tidur lagi
Jangan kayak kelelawar
Malem cari makan siang tidur
Ntar belekan baru lu tau rasa

Abis bangun terus mandi
Jangan lupa senam pagi
Kalau lupa... tidur lagi

Abis bangun terus mandi
Jangan lupa senam pagi
Kalau lupa... tidur lagi

Abis bangun terus mandi
Jangan lupa senam pagi
Kalau lupa... hei.. tidur lagi
Kalau lupa... hei.. tidur lagi
Kalau lupa...hei.. tidur lagi

Mana, katanya kerja
Katanya pengen beras banyak
Pengen mobil, pengen punya mall
Trus pengen punya stasiun kereta api sendiri
Hahahahahahaha


Mbah Surip Profile

Nick : Mbah Surip
Real Name : Urip Aryanto
Previous Occupation : Drilling Oil Company, mining diamond, gold, etc

Origin : Mojokerto, East Java
Birth : 1963 (KTP), accoording him 69 years old
Birth Date : 5 May 1949
Education : STM Brawijaya Mojokerto, Drs, Chemical Engineer from Universitas Sunan Giri, Surabaya east java, and MBA
Favorite Food : Pergedel Kentang (Indonesia Food)
Favorite Drink : Black Coffee
Jargon : I Love You Full
Health Recipe : Dont eat anything that you don’t like and keep interact with people that you like
Albums :
Ijo Royo-royo (1997)
Indonesia I (1998)
Reformasi (1998)
Tak Gendong (2003)
dan barang Baru (2004).
Art Community : Teguh Karya, Aquila, Bulungan, dan Taman Ismail Marzuki
Music : Reggae

Source : http://indonesiafirst.com/2009/06/mbah-surip-profile/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Guest
July 31, 2009 at 2:21 AM delete

Enak juga didengerin tengah malem

Reply
avatar