Gets 0,002 dollars in 10 seconds

12/05/2009

BuX.ee Merupakan situs PTC baru, selama masa prelaunch GRATIS SILVER MEMBER untuk 3 bulan. Buruan daftar ........ ! tanggal 10 Desember udah launching!
News: Welcome to BuX.ee - We are in pre launch stage now. All members who will join in pre launch time will get a Silver packet for 3 month free.
 
Ga Percaya, buktiin aja sendiri :) click disini, ga ada salahnya kan, toh ini ga bayar alias GRATIS + ga ada ruginya kalo nyoba. :) :)

Berikut langkah-langkah nya (khusus pemula, yang udah terbiasa dengan PTC pasti ga asing lagi)
Cara daftar,
Langkah 1. Click disini atau click banner dibawah ini,

BuX.ee: You Will Succeed With Us!



Langkah 2. Kemudian click register (ada dibagian kanan pojok atas)


Langkah 3. Ketikan data yang diperlukan, (mohon untuk mengetikan alertpay email dan paypal email dengan benar, jika belum punya harap masukan email yang akan digunakan untuk pendaftarn pada akun alertpay dan paypal nanti, atau click disini untuk mendaftar Alertpay dan Paypal)




Langkah 4. Jika data yang diketikan sudah benar, click register. Kemudian cek email masuk kamu.




Langkah 5. Trus click link aktifasi nya


Sukses... Your account is already active,



Langkah 6. Trus Login dengan username dan password kamu



Langkah 7. Setelah sukses login, click View Advertisements



Langkah 8. Dan click iklannya

Keterangan : Tanda gembok tertutup = iklan sudah diclick (lihat no 1 pada gambar)
Tanda gembok terbuka = Iklan belum diclick (lihat no 2 pada gambar)
Click iklan Nya, setelah itu click tanda centang




Langkah 9. Tab baru akan terbuka, tunggu sampai waktu habis (terhitung mundur)


Langkah 10. Kalo waktu (hitungan mundurnya udah selesai, maka akan muncul ikon/pict "click here to get credit", click ikon / pict tersebut, maka pendapatan kamu bertambah, tutup tab nya, dan ulangi Langkah 8 s/d 10.



Ditunggu komentarnya ... thanks.

BuX.ee is a free worldwide service available in English language.
Our service consists of allowing advertisers to reach thousands of potential customers by displaying their advertisement in our site and users to earn money by viewing those advertisements.
Our users click on the advertiser's ad and view it during the amount of time specified by the advertiser.
After viewing the ad, the user gets credited with a pre-determined amount of cash on their BuX.ee account.
You don't need to pay us to start earning. So, register now and start earning money for free!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
December 6, 2009 at 1:45 AM delete

salam sahabat
wah good posting but i'm still not interset coz cannot to do he..he..thnxs n good luck ya

Reply
avatar
December 6, 2009 at 2:33 AM delete

May be you can try it...hehe. Thanks 4 visiting

Reply
avatar
December 7, 2009 at 11:43 PM delete

okey sob gak ada salahnya dicoba !!! makasih infonya

Reply
avatar
January 10, 2010 at 11:13 PM delete

nice info,perlu dicoba neh.moga2 bukan scam :)

Reply
avatar
March 2, 2010 at 11:32 PM delete

Visit my new blog please.... !!! Phonepricelist, Phone specification| Blogging | Computer | Phone | Lyrics | Gadgets | Boenawan.com

Reply
avatar
July 28, 2010 at 6:07 PM delete

Earning money online never been this easy and transparent. You would find great tips on how to make that dream amount every month.
So go ahead and click here for more details and open floodgates to your online income.
All the best.

Reply
avatar