shadow explorer

4/07/2009

Restore File

Dalam Vista versi Business, Ultimate dan Enterprise proses backup secara rutin agar file atau folder versi terdahulu dapat Anda restorasi dengan cepat dan mudah, namun tidak dengan Vista versi lainnya. Tapi tidak perlu khawatir, dengan bantuan "ShadowExplorer" pengguna Vista Home pun kini dapat menikmati fasilitas tersebut.
Dengan ShadowExplorer Anda bahkan dapat merestorasi sebuah file tanpa harus melakukan restorasi seluruh sistem PC Anda. Jadi, bila Anda keliru menghapus sebuah file, Anda dapat merestorasinya kembali dengan mudah. Caranya, dalam menu dropdown melalui direktori tree-nya, pilih Restore point dan klik kanan file. Selanjutnya klik "Export" dan tentukan, di mana file akan direstorasi. Berikut fitur dari Shadow Explorer
  1. Drag and drop support
  2. Copy and paste support
  3. Manage point-in-time copies
  4. Manage shadow storage size
  • Apabila pada start tidak tampak file atau folder dalam window browser, tutup kembali program. Klik kanan pada icon ShadowExplorer untuk membuka menu konteks dan pilih option "Run as administrator". Kini, Anda telah dapat mengakses semua file.
  • Melalui "File | Settings" Anda dapat menetapkan Restore point dengan mudah tanpa harus menjalankannya melalui Control Panel Windows.

For more information on ShadowExplorer, visit www.shadowexplorer.com
Download here http://www.shadowexplorer.com/downloads.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »