Quick Photo Resizer

5/17/2009
Quick Photo Resizer 2.6.1.8

Quick Photo Resizer
Quick Photo Resizer sebuah program yang memiliki fungsi untuk mengubah ukuran sebuah file gambar (photo), ini sangat berguna buat yang sering meng-upload berbagai gambar kesebuah situs, selain untuk mempercepat proses loading pada sebuah halaman situs atau blog, juga merupakan alternatif penghematan penggunaan internet. Selain itu untuk keperluan upload foto di berbagai situs atau mengirimkannya melalui e-mail, sering ditemukan ketentuan ukuran dimensi gambar yang diperbolehkan. gimana kalo photo yang akan kita upload sangat banyak, wah,,,,,, tentunya repot dong ya kalo mesti me-resize nya satu per-satu. Quick Photo Resizer menawarkan software yang memudahkan Anda dalam mengubah ukuran dimensi gambar. Untuk pengaturan ukuran panjang dan lebar gambar, aspek rasio perbandingan, memilih jenis gambar output (lossless dan lossy), mengubah nama file, semua itu dapat kita tentukan sendiri, tidak hanya itu Quick Photo Resize juga bisa difungsikan untuk menambahkan logo pada sebuah photo. Penggunaan dari Quick Photo Resize cukup mudah, karena mendukung drag dan drop. Gimana, tertarik untuk mencobanya? silahkan kunjungi situs resminya di http://www.dzsoft.com/photo-resizer.html


Download size : Approx. 2.5 MB
Licensing : Shareware, free 30-day trial

Normally, you need to resize your digital photos or other images before uploading them to the Web or sending via e-mail. Quick Photo Resizer offers an ingenious way of processing your images. You simply select a resizing scheme and drag images to the program's window. To process a photo with Quick Photo Resizer, just drag and drop it from any folder of your computer (or from the desktop) into the blue drop target of Quick Photo Resizer. It will be immediately processed with the settings that can be selected using the special control below the blue drop target. Then just drag the finished image file from the right part of Quick Photo Resizer wherever you like (to a folder on your computer, into a new email message, upload to your web site, copy to a CD etc). It's quick like never before! Just drag into the window, and then out of the window. The program can automatically choose a JPEG Quality/Compression level for each image to best fit the file size that you selected. Also, it is possible add a custom logo or watermark to the images (transparent GIF and alpha-channel PNG logos are supported along with BMP and JPEG formats). And by the way, the word "quick" in Quick Photo Resizer's name means how quickly you can do things with it, it's not about the speed of its image processing algorithm. We made no compromise on quality and use the finest image resizing algorithm we ever found.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Boytra
May 17, 2009 at 10:12 AM delete

Wah nih software pasti berguna banget..
soalnya gue juga sering upload file2 gamber..
jadi harus di resize dulu...
salam dari http://kampus-gue.blogspot.com

Reply
avatar
Bunawan
May 17, 2009 at 10:27 AM delete

Thanks bro atas knjungan dan komentarnya... semoga yg lain jg bs mrasakan manfaat software ini... ok,,ku kunjungi nya ya...

Reply
avatar
Denny Van Chi Penyok
May 18, 2009 at 2:26 PM delete

kunjungan siang sob!maaf gw lg sibuk nyari gawean baru neh jd baru sempet bls,,,,, 8-)

Reply
avatar